Jumat, 14 Juni 2013

Al Quran Petunjuk Jalan Yang Lurus

Edisi 4 Sya’ban 1434 H/ 13 Juni 2013
Narasumber : Ustadz Masduki
Penyiar        : Ahmad Fauzan
Allah Berfirman dalam Al qur’an Surat Al Isro (17) ayat 9-10

إِنَّ هَذَا الْقُرْآنَ يَهْدِي لِلَّتِي هِيَ أَقْوَمُ وَيُبَشِّرُ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا كَبِيرًا ١٧:٩
9. Sesungguhnya Al Quran ini memberikan petunjuk kepada (jalan) yang lebih Lurus dan memberi khabar gembira kepada orang-orang Mu’min yang mengerjakan amal saleh bahwa bagi mereka ada pahala yang besar,
وَأَنَّ الَّذِينَ لاَ يُؤْمِنُونَ بِاْلآخِرَةِ أَعْتَدْنَا لَهُمْ عَذَابًا أَلِيمًا ١٧:١٠
10. dan Sesungguhnya orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, Kami sediakan bagi mereka azab yang pedih.
Allah SWT sungguh kasih sayang kepada hamba-Nya, Allah SWT menciptakan
manusia dari tidak ada menjadi ada, Allah SWT memberikan manusia ujian dengan adanya perintah dan larangan. Barang siapa taqwa dan beriman kepada Allah SWT maka balasannya di akherat adalah surga dan orang yang termasuk lulus dalam ujian Allah SWT, dan barang siapa jauh dari Allah SWT, kufur pada Allah SWT maka orang tersebut tidak lulus dari ujian Allah SWT dan diakhirat balasannya adalah siksa Allah SWT yang pedih dan masuk kedalam neraka Allah SWT.
Apabila kita menunjuki jalan Allah SWT maka akan selamat, dan apabila tidak mau beriman pada Allah SWT dan jauh dari Al quran, maka akan mendapat siksa Allah SWT yang pedih.
Selengkapnya simak Ustadz Menjawab setiap Hari Kamis pukul 16.00 s/d 17.00 di PERSADA FM dan MTA FM
Sumber dari : mt@fm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar